Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

pagar klasik besi tempa

Spesialis tukang pagar klasik bogor

Spesialis Tukang Pagar Klasik Bogor

Produk spesialis tukang pagar klasik Bogor, bisa dipesan secara offline dengan mendatangi kantor maupun secara online melalui kontak yang tersedia.

Perkembangan teknologi yang semakin pesat memungkinkan semua orang bisa menjangkau apapun dengan mudah. Termasuk untuk mencari penyedia layanan jasa pembuatan pagar. Seperti halnya spesialis tukang pagar klasik Bogor yang bisa ditemukan di internet.
Dengan begitu, calon konsumen yang berencana membuat pagar tidak perlu berkeliling kota untuk mencari penyedia layanan jasa dan mengetahui produk-produk yang ditawarkan. Melainkan, mereka bisa berselancar terlebih dahulu melalui internet.
Apabila cocok dengan produk dan layanan tersebut, bisa menghubungi atau mendatangi outletnya secara langsung untuk konsultasi. Begitu juga dengan desain pagar itu sendiri. Pemilik rumah bisa mencari inspirasi dari gambar-gambar yang ada di internet tanpa harus meminta dari desainer pagar.

Cara Pemesanan Pagar Klasik di Lamhar

Pemesanan pagar klasik ini bisa dilakukan dengan sangat mudah dan fleksibel. Bagi Anda yang tidak memiliki waktu lebih, bisa memesannya secara online. Namun jika penasaran dengan outlet atau kantor pemasaran, bisa mendatanginya secara langsung.

1. Datangi Cabang Pemasaran

Penyedia layanan jasa ini, bisa didatangi di salah satu dari empat tempat yang tersedia, yakni kantor workshop, office, dan pemasarannya. Bagi Anda yang berada di Jakarta Barat, bisa mendatangi kantor workshop dan officenya.
Keduanya berada di Jalan Gaga Utama nomor 29 RT.7 RW.3, Semanan, Kecamatan Kalideres, Kota Jakarta Barat. Sementara kantor pemasarannya berada di daerah Jakarta Barat. Kantor pemasaran pertama berada di Jalan Kembangan Raya nomor 117 RT.4 RW.3, Kembangan Utara, Jakbar.
Kantor pemasaran kedua berada di Ruko Permata Taman Palem Blok D6 nomor 19 RT.5 RW.3 Kelurahan Pegadungan, Jakarta Barat. Ketiga tempat tersebut, terbilang mudah diakses. Baik itu untuk pengendara roda dua maupun empat.

2. Hubungi Via Panggilan Telepon atau Chat WhatsApp

Jika memang tidak memiliki waktu untuk berbincang langsung dengan penyedia layanan jasa, calon konsumen bisa menghubungi melalui kontak telepon atau chat WhatsApp di 081905442858. Nantinya, Anda bisa menyampaikan pagar besi seperti apa yang ingin dipesan.

Pemesanan dan Pengerjaan di Spesialis Tukang Pagar Klasik Bogor

Untuk lebih jelasnya, pemesanan pagar klasik dan pengerjaan yang ditangani oleh spesialis tukang pagar klasik Bogor memiliki beberapa langkah. Mulai dari pemesanan, pembayaran, pengerjaan, finishing, hingga pemasangan pagar di lokasi yang diinginkan.

1. Pesan Pagar Klasik

Langkah pertama yang bisa dilakukan tentunya memesan pagar terlebih dahulu. Pemesanan itu bisa dilakukan secara offline dengan mendatangi kantor di alamat yang sudah tertera maupun secara online melalui telepon dan chat WhatsApp.
Infokan kepada penyedia layanan jasa, produk apa yang ingin dipesan. Apakah kanopi, railing balkon, railing tangga, hingga pagar. Begitu juga dengan perkiraan desain yang diinginkan. Pun calon konsumen juga bisa menyampaikan apabila ada beberapa kendala terkait produk yang ingin dipesan.

2. Infokan Lokasi yang akan Dikerjakan

Jangan lupa juga untuk menginformasikan lokasi atau tempat di mana produk tersebut akan dipasang. Sebab penyedia layanan jasa juga butuh melakukan survey tempat untuk mengukur dan melihat lokasinya secara langsung, agar produk bisa jadi sesuai dengan harapan.
Informasi lokasi itu tidak hanya bisa dilakukan dengan membagi alamat saja. Namun calon konsumen juga bisa mengambil beberapa gambar tempat di mana produk akan dipasang hingga merekam lokasi tersebut.

3. Penyedia Layanan Jasa Menginfokan Perkiraan Harga

Ketika informasi mengenai lokasi sudah di dapat, nantinya pihak penyedia layanan jasa akan menginformasikan kepada konsumen apakah perlu melakukan survey secara langsung atau tidak. Pun juga akan diinfokan mengenai perkiraan harga untuk membuat produk yang diinginkan.

4. Survey Lokasi dan pengukuran

Setelah itu, baru tim akan melakukan survey (jika diperlukan) ke lokasi untuk melakukan pengukuran dan melihat lokasi secara langsung. Dengan begitu, penyedia layanan jasa bisa menentukan berapa orang yang perlu diterjunkan dan masa pengerjaan produk itu sendiri.

5. Penyedia Layanan Jasa Memberikan Surat Penawaran

Sebelum pembayaran DP, penyedia layanan jasa nantinya akan memberikan surat penawaran yang berisi tentang rincian biaya yang harus dibayarkan, produk yang dipesan, jumlah pekerja yang akan diterjunkan, hingga masa pengerjaan produk.
Apabila konsumen menyetujui surat penawaran tersebut dengan pihak penyedia layanan jasa, maka bisa dilanjutkan ke proses pembayaran DP. Baru setelah itu, produk yang dipesan bisa dieksekusi oleh tim yang berwenang.

6. DP 50 Persen

Untuk tahap awal, DP yang harus dibayarkan oleh konsumen sebesar 50 persen dari total biaya yang harus dikeluarkan. Sementara untuk pembayaran selanjutnya, bisa disesuaikan dengan progress pengerjaan produk yang dipesan.

7. Pengerjaan Desain

Selain itu, jika pembayaran DP sudah beres, penyedia layanan jasa juga akan menggambarkan lebih detail mengenai desain yang diinginkan oleh konsumen. Baik itu desain yang dibawa sendiri maupun desain yang dipilih atas rekomendasi penyedia layanan jasa.
Dengan begitu, tidak ada kesalahpahaman maupun ekspektasi yang salah antara penyedia layanan jasa dan konsumen. Keduanya bisa memiliki gambaran yang jelas dan sama tentang produk yang diinginkan dan akan digarap.

8. Penyetujuan Desain

Jika konsumen sudah menyetujui desain yang sudah digambar oleh penyedia layanan jasa, tahap selanjutnya adalah pembuatan ornamen alferon. Pembuatan ornamen alferon terdiri dari pengecoran, ornamen besi ditekuk hingga pembelian cakar bebek dan besi hollow untuk rangka maupun bingkai.

9. Persiapan Peralatan Kerja

Apabila semua material yang diperlukan sudah lengkap, tim akan mempersiapkan peralatan kerja yang sekiranya akan dibutuhkan. Mulai dari cutting well, bor tangan, gerinda tangan, hingga mesin trafo las. Dengan begitu, pekerjaan bisa dilakukan dengan cepat dan sesuai tenggat waktu.

10. Pemotongan Material

Langkah pertama dalam pengerjaan produk yang dipesan oleh konsumen adalah pemotongan material-material sesuai dengan ukuran yang telah ditentukan. Seperti halnya pemotongan besi hollow, besi nako, plat eser, hingga besi plat strik.

11. Perangkaian Bingkai

Ketika semua material sudah dipotong, kini saatnya tim merangkai bingkai atau tepian produk. Perangkaian itu melibatkan pengelasan agar material-material bisa menjadi satu dan menjadi kerangka yang kuat. Dengan begitu, bingkai bisa menjadi kokoh.

12. Pemasangan Ornamen

Perangkaian bingkai itu tentu masih belum bisa memperlihatkan gambaran produk yang Anda inginkan. Oleh karena itu, harus dilanjutkan ke tahap berikutnya, yakni pemasangan ornamen-ornamen. Baik itu ornament alferon, tekuk, dan cakar bebek sesuai dengan konsep.

13. Perakitan dan Finishing

Jika bingkai sudah jadi dan ornamen telah terpasang, kini saatnya merangkai semua bagian-bagian tersebut. Meskipun belum 100 persen selesai, hasil perakitan ini sudah mampu memperlihatkan desain yang diinginkan. Lalu dilanjutkan ke tahap finishing berupa pendempulan hingga pengecatan.

14. Pemasangan di Lokasi

Barulah setelah produk yang diinginkan sudah jadi, produk tersebut siap dipasang di lokasi yang dikehendaki. Tahap pemasangan ini tentu bukan hanya sekadar memasang di tempatnya. Namun juga diikuti dengan pengetesan, apakah bisa berfungsi dengan baik, kuat, dan lain sebagainya.

Sebagai spesialis tukang pagar klasik Bogor Jawa Barat, Lamhar menyediakan berbagai varian produk berkenaan dengan besi yang digunakan pada bangunan rumah. Mulai dari pagar, jendela, pintu, pagar balkon, pagar tangga, dan beberapa lainnya.