Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

pagar klasik besi tempa

tukang pagar klasik pondok cabe

Ragam Model Pagar dari Tukang Pagar Klasik Pondok Cabe

Model pagar klasik yang dibuat tukang pagar klasik Pondok Cabe ada berangkat ragam. Ada pagar minimalis, bambu runcing, ornamen bunga, pagar istana, dll.

Seperti yang kita semua tahu, pagar memang merupakan salah satu bagian yang cukup penting perannya dalam sebuah bangunan bagian luar. Ada banyak model pagar dari tukang pagar klasik Pondok Cabe yang disediakan secara khusus untuk para pelanggannya.
Sebagai seorang calon pemesan pagar pun Anda harus jadi bijak dan cerdas dalam memilih pagar yang baik dan tepat untuk bangunan yang akan dipasangi pagar. Anda bisa pakai pagar klasik tempa besi. Seperti namanya, jenis pagar ini dibuat dengan bahan besi tempa yang kuat dan aman.
Besi tempa sendiri punya perbedaan yang signifikan dengan besi cor bangunan. Besi tempa biasanya punya kualitas yang tangguh dan mudah dilas karena anti korosi. Selain bahannya yang kuat, pagar besi klasik ini punya banyak model yang bisa didesain sendiri atau oleh tukang pagar yang digunakan.

Inspirasi Model Pagar oleh Tukang Pagar Klasik Pondok Cabe

Biasanya setiap jasa tukang pagar punya beberapa contoh desain pagar yang ditunjukkan kepada calon pembeli. Menentukan desain pagar ini tentu cukup penting dilakukan. Selain untuk menambah nilai estetika bangunan, desain atau model pagar juga harus sesuai dengan lahan yang digunakan.
Itulah mengapa sebelum memesan pagar klasik besi tempa pada tukang pagar, sebaiknya intip dulu beberapa model pagar minimalis untuk jenis pagar klasik besi berikut ini:

1. Pagar Klasik Melengkung


Ide model pagar yang pertama ini cukup estetis karena punya nilai seni yang cukup menarik. Pagar klasik melengkung dibuat dengan model garis vertikal di setiap sisinya hingga bagian bawah. Namun di bagian atas pagar dibuat seperti lengkungan yang menarik.
Model pagar yang satu ini umumnya lebih cocok dipasang di rumah bergaya japandi, klasik, hingga rumah minimalis. Selain memberikan kesan estetis, pagar dengan ujung atas yang melengkung ini juga akan memberikan kesan dinamis pada bangunan.
Namun berbeda dengan deskripsi pagar secara umum, pagar melengkung ini biasanya dipasang di bagian depan teras kamar atau di dalam bangunan rumah. Jadi bukan pagar yang dipasang di bagian pintu keluar rumah.

2. Pagar Klasik Motif Bunga


Jika model pagar yang pertama lebih umum digunakan untuk teras kamar dan di dalam rumah, maka berbeda halnya dengan model pagar yang satu ini. Tukang pagar klasik Pondok Cabe membuat model pagar bermotif bunga ini untuk dipasang pada bagian paling depan rumah.
Artinya pagar ini merupakan pagar pintu masuk dan keluar teras rumah. Karena merupakan pagar bagian paling depan rumah, maka pagar ini dibuat dengan bentuk yang tinggi tebal dan kokoh tentunya. Di bagian bawah pagarnya dipasang roda untuk memudahkan buka tutup pagar.
Sesuai dengan namanya, pagar ini dibuat dengan motif-motif bunga yang menghiasi pagar di setiap bagiannya. Pagar akan terlihat seperti dilengkapi ornamen bunga yang indah. Di bagian tengah pagar ditambah dengan bentuk garis vertikal sebagaimana pagar kebanyakan.

3. Model Gerbang Istana




Ingin punya pagar yang lebih mewah lagi? Tenang saja, tukang pagar klasik Pondok Cabe siap melayani dengan model pagar bak istana. Pagar klasik yang satu ini memang didesain dengan sangat mewah menyerupai pagar-pagar yang biasanya ada di bangunan istana.
Pagar model ini akan memberikan kesan lebih mewah pada bangunan Anda. Dibanding kebanyakan pagar biasa, pagar klasik model istana ini biasanya dibuat dengan cukup tinggi sekitar 2 meter. Selain ukurannya yang tinggi, pagar model ini juga dibuat sangat kuat dan tebal.
Tak heran jika pagar model ini lebih berat dorongannya. Meski agak berat didorong atau dibuka, namun keamanan dan ketahanan pagar ini tentu bisa disaingkan dengan pagar klasik lainnya. Tak hanya punya nilai ketahanannya, pagar bak istana ini juga punya nilai keindahan.
Pagar ini dibuat dengan menyematkan ornamen-ornamen indah dengan bentuk bunga atau ornamen bentuk lain yang umumnya banyak lengkungan.

4. Pagar Klasik Eropa

Ingin tampil beda namun dengan gaya klasik? Anda bisa pakai desain pagar klasik khas Eropa. Pagar klasik yang satu ini dibuat dengan style yang sangat kental dengan desain-desain khas Eropa. Pagar jenis ini mungkin agar rumit dan lama pembuatannya.
Hal ini mengingat ada banyak sekali ornamen yang ada pada pagar klasik Eropa ini. Hampir seluruh bagian pagar ini disebutkan ornamen khas pagar bangunan Eropa. Warna dan ketinggian pagar juga dibuat sama seperti pagar khas Eropa.

5. Pagar Minimalis

Untuk Anda yang punya rumah minimalis, desain pagar klasik minimalis ini sangat cocok untuk digunakan. Desain tukang pagar klasik Pondok Cabe untuk pagar minimalis ini memang dibuat sangat sederhana tanpa ornamen.
Meski tanpa ornamen, bentuknya pagarnya terlihat rapi dan aman. Di setiap bagiannya dibuat seperti garis-garis horizontal. Ada juga desain minimalis yang dibuat dengan garis-garis vertikal. Hal ini menyesuaikan dengan keinginan dan selera pemesan.

6. Pagar Besi Klasik Kombinasi Kayu


Sebagaimana namanya, kali ini Anda bisa lihat desain pagar klasik yang pembuatannya menggunakan material besi tempa dan dikombinasikan dengan material kayu terbaik. Pagar yang merupakan kombinasi bahan besi tempa dan kayu ini dibuat tanpa ornamen.
Meskipun ada juga yang dibuat dengan ornamen, namun biasanya ornamen yang dibuat sedikit bagian saja. Kesan yang disampaikan pada pagar dengan model ini adalah sedikit gaya modern yang sama sekali tidak menghilangkan gaya klasiknya.
Umumnya pagar ini dibuat dengan bentuk garis-garis di setengah bagian atas dan setengah bagian bawahnya dibuat dengan penutup kayu yang sudah dibentuk rapi dan bagus. Sekilas tampilan pagar ini sangat sederhana.

7. Pagar Klasik Bambu Runcing

Meskipun nama jenis pagarnya adalah bambu running, namun bukan berarti pagar ini dibuat dengan bahan bambu. Pagar ini dibuat dengan bahan besi tempa yang didesain tajam di bagian atasnya, sehingga pagar ini disebut sebagai pagar bambu runcing.
Adapun garis-garis besi yang saling disambung pada pagar ini bentuknya seperti bambu runcing yang biasa digunakan sebagai senjata. Umumnya selain digunakan sebagai pagar rumah, pagar bambu runcing ini juga sering digunakan untuk pagar taman hingga makam.
Tampilan pagar ini tegas dan kokoh. Selain itu tampilan yang tajam di bagian atas membuatnya terlihat lebih gagah, sangat cocok untuk Anda yang sedang mencari pagar keamanan tinggi.

8. Pagar Tempa 3D

Terakhir ada model pagar besi tempat 3 dimensi yang lebih terlihat menonjol karena digabungkan dengan bagian dinding. Pagar besi klasik ini dibuat dengan desain yang sederhana namun terlihat sangat rapi dan berkelas.
Bagian atas pagarnya dibuat melengkung dan terdapat beberapa ornamen sederhana yang makin menunjukkan nilai pagar klasik tempat yang satu ini.
Rekomendasi Tukang Pagar Klasik Pondok Cabe
Tukang pagar di Pondok Cabe siap memberikan hasil pagar dengan kualitas terbaik berdasarkan desain yang diinginkan setiap calon pembeli. Adapun kualitas terbaik pagar klasik besi tempat bisa diperoleh dari lamhar.
Lamhar ini sendiri merupakan usaha pengelasan atau pembuatan perabot bangunan seperti pembuatan pagar. Untuk melakukan pemesanan Anda bisa langsung chat admin dengan kontak yang sudah disediakan di website resminya.