Widget HTML #1

pagar klasik besi tempa

Jasa besi tempa klasik

Penyedia Jasa Besi Tempa Klasik Terbaik di Jakarta

Besi tempa cukup populer digunakan sebagai pelengkap interior dan eksterior rumah. Inilah rekomendasi penyedia jasa besi tempa klasik terbaik di Jakarta.

Besi tempa menjadi salah satu jenis logam yang paling umum digunakan. Besi ini bisa dijadikan sebagai pagar rumah, teralis jendela, railing tangga, meja, hingga kursi. Saat ini sudah banyak penyedia jasa besi tempa klasik, terutama di wilayah Jakarta.
Sesuai namanya, besi tempa dibuat melalui proses penempaan serta tidak melalui proses peleburan seperti besi pada umumnya. Besi tempa memiliki kandungan karbon yang rendah, sehingga membuatnya memiliki kekuatan lebih tinggi dibanding besi cor.
Besi tempa cukup populer digunakan sebagai pelengkap interior ataupun eksterior rumah. Artikel berikut akan membahas beberapa keunggulan dari besi tempa serta memberikan rekomendasi penyedia jasa pembuatan besi tempa terbaik yang ada di Jakarta.

Mengenal Besi Tempa



 

Besi tempa merupakan salah satu besi olahan yang mengandung karbon cukup rendah, yakni di bawah 0,08% dan berbeda dengan besi cor yang mengandung karbon mencapai 4%. Karena kandungan karbonnya yang rendah, maka kekuatan besi tempa cukup tinggi dibanding dengan besi cor.
Besi tempa cukup banyak digunakan karena mempunyai sifat lebih lunak serta mudah dibentuk ketika masih panas. Berikut beberapa ciri dari besi tempa:

  • Terbuat dari besi kasar kemudian ditambahkan beberapa jenis senyawa lain, yaitu mangan, silikon, fosfor, dan karbon.
  • Memiliki kandungan pengotor cukup rendah, yakni di bawah 5% yang menjadikan besi ini memiliki sifat lunak serta mudah dibentuk.
  • Memiliki struktur berserat yang asalnya dari terak yang dimasukkan serta dicampur ketika proses penempaan.
  • Besi tempa tahan terhadap korosi karena mengandung terak.
  • Mempunyai bentuk umum berupa pelat, lembaran, pipa, hingga batangan.
  • Dilihat dari segi keamanan, besi tempa lebih kuat serta tidak mudah hancur, sehingga cocok dijadikan pagar rumah dibanding kayu atau bahan lainnya.
  • Dilihat dari segi estetika, besi tempa mempunyai tampilan yang rustic, menarik, dan unik. Beberapa dari besi tempa ada yang mempunyai urat besi alami, yang menjadikannya tampak elegan dan mewah.

Keunggulan Besi Tempa

Besi tempa cocok dijadikan pilihan untuk mempercantik interior ataupun eksterior rumah, dikarenakan beberapa keunggulan yang dimilikinya berikut ini:

1. Kuat

Dilihat dari segi keamanan, besi tempa lebih unggul dibanding bahan kayu atau bahan lainnya karena sifatnya tidak mudah hancur.
Jika dilihat dari segi ketahanan, besi tempa tidak perlu diragukan lagi. Pagar, teralis, atau railling yang terbuat dari besi tempa cukup kokoh dibanding dengan bahan yang lainnya.

2. Awet dan Tahan Lama

Besi tempa berbeda dengan bahan kayu yang mudah lapuk, mengering, serta melengkung apabila perawatannya kurang baik. Besi tempa cukup awet, bahkan mampu bertahan lama hingga bertahun-tahun.
Terlebih jika perawatannya cukup baik, maka besi tempa akan mampu bertahan hingga puluhan tahun. Material dari besi ini sangat kebal terhadap serangan hewan pengerat ataupun rayap.

3. Terkesan Elegan

Pagar yang terbuat dari besi tempa memberikan kesan gagah serta elegan karena terlihat cukup kokoh. Pagar yang terbuat dari material ini mudah dibentuk sesuai dengan keinginan. Ada beberapa pilihan model pagar, mulai dari minimalis hingga klasik yang akan menambah cantik rumah Anda.

Jasa Besi Tempa Klasik di Jakarta

Apabila Anda ingin memesan pagar besi tempa klasik dengan kualitas terbaik, maka harus mencari penyedia jasa besi tempa klasik yang terpercaya dan berpengalaman. Hal ini penting diperhatikan supaya pagar yang Anda pesan sesuai dengan yang diinginkan.
Untuk itu, percayakan pada Lamhar sebagai penyedia jasa besi tempa yang telah didukung oleh tim profesional di bidangnya. Berbagai produk dari besi tempa sudah berhasil dikerjakan, mulai dari pagar rumah, teralis jendela, teralis pintu, railing tangga, railing balkon, hingga meja dan kursi.
Harga besi tempa yang ditawarkan cukup bervariasi, tergantung dari desain dan tingkat kerumitan pengerjaannya. Desain sangat mempengaruhi banyaknya bahan yang diperlukan.

Mengapa Harus Memilih Lamhar?

Dalam memilih penyedia jasa besi tempa klasik, tidak bisa dilakukan secara sembarangan. Untuk mendapatkan hasil dan kualitas yang terbaik, maka pilih Lamhar sebagai penyedia jasa pembuatan besi tempa. Berikut beberapa keunggulan yang kami miliki.

1. Paham Tentang Besi Tempa

Sebagai penyedia jasa pembuatan besi tempa yang telah berpengalaman selama bertahun-tahun dalam mengerjakan pesanan, kami benar-benar paham tentang bahan yang dipakai dalam proses pengerjaannya dari awal sampai akhir.
Hal ini sangat penting, karena akan menentukan kualitas produk dari besi tempa yang kami buat nantinya. Kami berkomitmen memberikan hasil terbaik untuk semua produk dari besi tempa yang dipesan agar sesuai dengan yang diinginkan customer.

2. Didukung dengan Tim yang Ahli di Bidangnya

Kami juga memiliki tim yang profesional di bidang besi tempa agar bisa mendukung dan mampu memberikan hasil terbaik. Kami sebagai perusahaan jasa telah lama berdiri dan sudah banyak produk-produk yang telah kami kerjakan sebelumnya.
Kepuasan customer adalah tujuan utama kami. Untuk lebih meyakinkan calon customer baru kami, bisa melihat nilai rating yang diberikan oleh para customer sebelumnya. Dengan begitu, Anda harus yakin bahwa kami adalah penyedia jasa besi tempa terbaik.

3. Mempunyai Prosedur Pengerjaan yang Baik

Sebagai penyedia jasa pembuatan besi tempa yang profesional serta berpengalaman pastinya kami telah memahami berbagai prosedur pengerjaan yang baik dan benar. Hal ini nantinya berpengaruh pada produk yang dihasilkan supaya lebih maksimal serta mempunyai kualitas yang baik.
Pemahaman tentang prosedur pengerjaan menjadi hal cukup penting bagi kami sebagai penyedia jasa pembuatan besi tempa, karena jika terdapat proses pengerjaan yang terlewati, maka akan menjadikan besi tempa yang dihasilkan kurang bagus.
Kami selalu memberikan desain terbaik dan berbeda dari yang lainnya. Harga yang kami tawarkan cukup bersaing di pasaran. Standar mutu terbaik selalu dikedepankan supaya kualitas produk yang dibuat sesuai dengan yang diinginkan customer.

4. Mempunyai Pengalaman Bertahun-Tahun

Jangan ragu-ragu mempercayakan pembuatan besi tempa kepada kami, karena telah berpengalaman dan banyak produk yang sudah dibuat sebelumnya. Didukung dengan review baik dari para customer, hal ini sangat penting untuk membuktikan kualitas layanan yang kami berikan.
Semakin lama sebuah penyedia jasa besi tempa berdiri, maka sudah dipastikan telah memiliki banyak pengalaman. Kami juga mencantumkan portofolio yang bisa langsung diakses di website resmi supaya semua orang bisa melihat hasil dan kualitas yang kami berikan..

5. Profesional

Sebagai penyedia jasa pembuatan besi tempa yang profesional, kami sudah paham bagaimana cara menangani calon customer. Kami telah memiliki website resmi, layanan chat aktif, email, serta lokasi kantor dan workshop yang jelas.
Hal ini mengindikasikan bahwa kami membangun usaha dengan cukup serius dan profesional. Dengan begitu, calon customer akan mengetahui serta mendapatkan berbagai informasi yang dibutuhkan sehubungan dengan pemesanan serta produk yang ditawarkan.
Lamhar merupakan perusahaan yang bergerak di bidang besi tempa (wrought iron) yang telah berpengalaman. Jika Anda mencari jasa besi tempa klasik untuk pembuatan pagar, teralis, railing tangga, hingga railing balkon yang memiliki kualitas terbaik, maka kunjungi lamhar.