Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

pagar klasik besi tempa

Keuntungan Menggunakan Jasa Tukang Pagar Tangga Klasik

 Keuntungan Menggunakan Jasa Tukang Pagar Tangga Klasik

Jasa tukang pagar tangga klasik terbaik melayani pembuatan railing tangga dengan model atau desain yang dapat disesuaikan dengan keinginan.

Pagar atau railing menjadi elemen penting yang berfungsi sebagai pegangan tangga untuk keamanan. Selain itu, komponen ini memiliki kegunaan yang akan membuat dekorasi semakin menarik. Untuk mendapatkan fungsi tersebut, Anda bisa memesannya secara langsung di tukang pagar tangga klasik.
Saat ini sudah banyak sekali tukang railing tangga yang tersebar hingga di seluruh wilayah Indonesia. Meskipun demikian, Anda harus mencari spesialis yang terbukti handal dan berpengalaman dalam bidangnya untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

Mengenal Railing atau Pagar Tangga Klasik

Dalam bangunan bertingkat, keberadaan tangga sudah menjadi komponen yang memiliki peran sangat penting. Tangga pada rumah memiliki fungsi utama yang dapat menghubungkan antara lantai bawah dengan lantai atas.
Sebuah tangga yang berkualitas tentu mampu memberikan keamanan dan kenyamanan dalam rumah. Inilah yang akhirnya banyak orang yang mulai mencari railing atau pegangan tangga dalam berbagai model termasuk klasik.
Railing ini memiliki bentuk seperti pagar atau dinding yang sudah dilengkapi dengan pegangan tangan. Pastinya berguna sebagai penyangga ketika seseorang ingin turun ataupun naik dari tangga sehingga tidak terjatuh.
Idealnya dibuat dengan ukuran tinggi mulai dari 80 cm sampai dengan 100 cm lebih. Sedangkan untuk sudut di media pengaman sebaiknya memiliki bentuk yang tumpul atau tidak runcing.
Selain itu, bagian ini juga menjadi dekorasi yang bisa menambah nilai estetika hunian dengan sentuhan seni. Maka dari itu, dalam pemilihan railing untuk tangga rumah usahakan sesuai dengan desain rumah untuk menyempurnakan interior.

Kelebihan dari Railing Tangga Rumah Klasik

Gaya klasik selalu menjadi pilihan utama bagi masyarakat luas karena terkesan jadul atau tempo dulu. Namun gaya ini sudah mengalami perkembangan sehingga desainnya dibuat dengan beragam model yang memukau.
Sebenarnya masih banyak sekali kelebihan dari sebuah railing tangga yang mengusung gaya klasik, diantaranya:

1. Kokoh dan Pemakaian Jangka Lama

Manfaat utama jika mengaplikasikan railing dari tukang pagar tangga klasik yaitu sangat kokoh. Adapun untuk manfaat ini bisa didapatkan dari bahannya yang terbukti berkualitas seperti besi tempa.
Besi tempa memang bisa membuat railing tangga menjadi kokoh dan tidak mudah mengalami keropos. Apalagi proses pembuatannya melalui penempaan, bukan peleburan seperti halnya pada material besi umumnya.
Alhasil, proses tersebut membuatnya mampu digunakan dalam jangka waktu lama hingga bertahun-tahun lamanya. Kekuatannya terbilang cukup tinggi dan lebih kuat jika dibandingkan dengan besi cor.

2. Memiliki Banyak Model yang Up to date


Jika Anda beranggapan bahwa railing tangga klasik memiliki model yang terbatas dan terkesan kuno, anggapan ini jelas salah. Kini sudah banyak sekali modelnya yang semakin up to date dan modern sehingga membebaskan dalam memilih sesuai selera.
Untuk model-model terbarunya bisa dicari dengan mudah melalui internet yang bisa dijadikan sebagai inspirasi. Anda bisa memilih desain yang tepat dan kemudian berikan desain tersebut kepada pihak jasa. Pihak jasa tersebut akan membantu Anda untuk mendesain railing tangga hingga sesuai pesanan.

3. Membuat Bangunan Semakin Menawan 

Pada rumah yang mengusung gaya minimalis atau industrial, railing dengan material besi memang menjadi pilihan tepat. Anda juga bisa menggunakannya dalam berbagai pola seperti geometris untuk memberikan sentuhan halus.
Railing tangga ini dibuat sepenuhnya dari bahan besi mulai dari bagian lantai sampai ke langit-langit rumah. Tampilannya sangat mengesankan sehingga cocok untuk yang menyukai gaya klasik minimalis. Selain minimalis, bisa juga diaplikasikan untuk rumah mewah agar terlihat semakin menawan.

4. Perawatan yang Sangat Minim

Kelebihan pagar tangga klasik dari bahan besi tempa lainnya yaitu tidak membutuhkan perawatan secara khusus. Hal ini karena besi tersebut memiliki ketahanan yang sangat bagus terhadap karat.
Namun jika tetap ingin melakukan perawatan, Anda hanya perlu mencuci railing tangga sebulan sekali. Bersihkan debu dan kotoran yang menempel karena jika dibiarkan saja akan membuat warnanya menjadi kusam.
Apabila catnya sudah mulai pudar, tentu dibutuhkan perawatan intensif yaitu pengecatan secara ulang. Tujuannya supaya railing railing tangga yang digunakan menjadi awet dan terlihat seperti railing baru. Jika perlu, tambahkan juga sealant yang bisa melindungi railing tangga dari paparan sinar ultraviolet.

Kenapa Harus Memilih Tukang Pagar Tangga Klasik?

Bagi yang sudah tak sabar memiliki sebuah railing tangga impian, langsung saja hubungi tukang terbaik seperti Lamhar. Pemesanan railing untuk tangga rumah akan segera diproses dan hasilnya dijamin sesuai pesanan.
Selain itu, masih banyak sekali keuntungan yang bisa Anda rasakan jika memesan di jasa terbaik dan terpercaya, yaitu:

1. Profesional dan Berpengalaman

Semua tenaga kerja yang dimiliki oleh jasa tukang terbaik sudah terbukti ahli dalam bidangnya. Pastinya sudah memiliki pengalaman hingga puluhan tahun dalam pembuatan railing tangga.
Hal ini dapat dilihat dari portofolio yang tercantum dan banyaknya pelanggan di berbagai wilayah. Tak hanya itu, pengerjaan railing ataupun pagar besi akan dilakukan sesuai standar yang berlaku.
Jika semuanya dilakukan sesuai standar maka dijamin akan mendapatkan hasil yang juga bagus. Hal ini juga akan membuat pekerja terhindar dari kemungkinan buruk seperti terjatuh yang tentu membahayakan.

2. Harga Bersahabat

Keuntungan lainnya yang biasa ditawarkan oleh jasa tukang pagar tangga klasik yaitu harga yang bersahabat. Namun harga tersebut juga dipengaruhi oleh material yang digunakan seperti besi tempa atau lainnya.
Selain material, harganya dipengaruhi oleh desain karena dapat mempengaruhi tingkat kesulitan dalam proses pembuatannya. Desain railing tangga juga bisa mempengaruhi jumlah bahan yang dibutuhkan.
Namun biasanya dihitung dalam satuan meter lari, yakni sepanjang dari trap awal hingga void. Lebih jelasnya berada dalam kisaran Rp4.000.000 sampai Rp7.000.000 dan masih belum termasuk tiang master.

3. Memiliki Contoh Railing Tangga yang Beragam

Dalam pemilihan desain pagar tangga harus disesuaikan terlebih dahulu dengan model rumah. Jika pemilihannya kurang tepat, tentu tidak akan terlihat seimbang atau serasi sama sekali.
Maka dari itu, jasa yang dipilih juga harus memberikan beberapa contoh desainnya sehingga memudahkan. Apabila masih bingung dalam memilih, Anda bisa konsultasikan terkait model railing sesuai selera.
Jasa tukang profesional tentu selalu siap melayani dan akan merekomendasikan beberapa contohnya. Biasanya untuk contohnya akan diberikan berupa foto maupun video yang tentunya bisa lebih jelas.

4. Respon Cepat

Tukang railing tangga terbaik sudah pasti memiliki customer service yang fast respon. Fast respon berarti memberikan tanggapan yang cepat dan bersedia menjawab segala pertanyaan yang diberikan konsumen.
Team customer service juga mempunyai pengetahuan yang cukup terkait layanan yang ditawarkan. Hal ini berarti mampu memberikan bantuan atau solusi yang tepat untuk keluhan pelanggan.

5. Memberikan Layanan Garansi

Keuntungan terakhir yang bisa didapatkan jika memesan di tukang pagar tangga klasik yaitu garansi. Garansi akan memudahkan pelanggan untuk melakukan perbaikan secara free atau gratis.
Namun garansi ini berlaku jika pemasangan yang dilakukan salah atau mungkin modelnya berbeda dengan pesanan. Dengan begitu, Anda tak perlu takut rugi karena semuanya akan ditanggung oleh pihak tukang.

Tukang pagar tangga klasik kini memang banyak dijumpai di setiap wilayah sehingga memudahkan. Namun usahakan memilih tukang yang berpengalaman dengan harga bersaing seperti Lamhar.com. Kunjungi lamhar untuk melihat beberapa model beserta harga terbarunya.