Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

pagar klasik besi tempa

desain pagar klasik mewah

 Desain Pagar Klasik Mewah

Sebelas desain pagar klasik mewah berikut bisa menjadi inspirasi bagi para pemilik rumah yang ingin mempunyai rumah mewah, modern, dan elegan

11 Inspirasi Desain Pagar Klasik Mewah untuk Rumah Modern

Jika ingin menjadikan tampilan rumah terlihat mewah, maka penggunaan pagar klasik menjadi solusinya. Karena itulah, pemilihan desain pagar klasik mewah harus menjadi pertimbangan penting saat memilih pagar klasik tersebut.

Di antara berbagai jenis pagar klasik yang banyak digunakan, pagar klasik berbahan besi tempa adalah pagar rumah klasik yang banyak dipilih orang-orang. Hal itu karena besi tempat lebih mudah diubah menjadi berbagai bentuk dan tahan lama.

Daftar Desain Pagar Klasik Mewah

Desain pagar klasik mempunyai bentuk yang mewah dan elegan. Saat ini, ada banyak desain dari pagar rumah klasik tersebut yang dijual di pasaran. Nah, berikut ini adalah beberapa model pagar rumah klasik yang banyak digunakan.

1. Pagar Klasik Minimalis


Desain pagar bergaya klasik yang paling banyak digunakan adalah pagar minimalis. Pagar tersebut terbuat dari besi minimalis. Biasanya, model pagar ini digunakan pada rumah bergaya klasik minimalis atau modern classic.

Pagar klasik minimalis tersebut mempunyai banyak jenis. Contohnya adalah pagar klasik dengan motif geometris. Namun, jika Anda merasa pagar tersebut terlihat kurang ramai dan menarik, tambahkan saja dekorasi fungsional seperti lampu pagar.

Lampu pagar itu bisa dipasang di tepi pagar atau di atas pilar pagar. Sebaiknya Anda memilih model lampu pagar yang tidak jauh berbeda dengan model pagar klasik tersebut. Jadi, tampilan pagar dan lampu itu akan terlihat serasi dan bagus.

2. Pagar Bergaya Klasik dengan Ornamen

Jika ingin mempunyai pagar rumah klasik yang terlihat unik, maka pagar klasik dengan ornamen menjadi pilihan terbaik. Dengan ornamen-ornamen tersebut, pagar rumah klasik akan terlihat lebih menonjol.

Ornamen itu berupa relief, ukiran, atau dekorasi lain yang menampilkan kesan klasik dan mewah pada pagar rumah tersebut. Selain berfungsi sebagai hiasan rumah, ornamen tersebut juga meningkatkan tingkat keamanan rumah.

Hal itu karena ornamen-ornamen tersebut tampak seperti tiga dimensi sehingga itu bisa menjadi pembatas yang jelas antara ruang privat dan ruang publik. Jika ingin menggunakan jenis pagar klasik yang satu ini, konsep rumah juga harus dibuat klasik dan penuh ornamen.

Di antara berbagai jenis pagar klasik yang mempunyai ornamen, pagar klasik berwarna putih adalah yang paling bagus. Pagar itu memberikan kesan mewah, luas, dan megah.

3. Pagar Rumah Bergaya Klasik dengan Motif Ulir

Masih berkaitan dengan pagar klasik sederhana, motif ulir adalah salah satu jenis pagar klasik yang banyak digunakan saat ini. Seluruh bagian dari pagar tersebut dibuat dari besi.

Pagar itu akan terlihat bagus jika dikombinasikan dengan tembok rumah yang terbuat dari bata dan dicat putih. Pagar ini cocok digunakan untuk rumah kecil. Jadi, rumah tersebut bisa memberikan kesan elegan yang mewah pada rumah sederhana.

4. Pagar Besi Klasik Bergaya Eropa

Salah satu pagar klasik populer di dunia adalah pagar klasik yang berasal dari Eropa. Pagar tersebut mempunyai desain yang rumit dan berukuran besar.

Pagar klasik Eropa tersebut biasanya berukuran tinggi. Oleh karena itu, pagar jenis ini cocok digunakan oleh rumah-rumah berukuran besar. Selain itu, kami merekomendasikan Anda untuk menggunakan warna emas pada pagar klasik tersebut agar terlihat lebih mewah.

5. Pagar Klasik Alferon

Pagar klasik yang satu ini mempunyai bagian bulat di bagian tengahnya. Bagian bulat itu diisi dengan ukiran. Sementara itu, bagian bawahnya tertutup. Jadi, hanya bagian atasnya saja yang terbuka.

Model pagar Alferon sangat direkomendasikan kepada para pemilik rumah yang ingin menjadikan huniannya terkesan mewah dan megah. Saat ini, banyak pemilik rumah yang menggunakan pagar jenis ini. Jadi, Anda juga bisa mencobanya untuk mempercantik rumah.

6. Pagar Rumah Klasik 3D

Ingin mempunyai rumah berpagar unik? Cobalah pagar rumah klasik 3D. Desain 3D pada pagar klasik tersebut menjadi daya tarik tersendiri.

Dengan bentuk 3D tersebut, pagar rumah akan terlihat lebih nyata dan hidup. Pagar klasik ini biasanya mempunyai ukuran yang cukup pendek. Oleh karena itu, pagar ini cocok diterapkan pada bagian depan rumah yang sederhana.

7. Pagar Bergaya Klasik Seperti Gerbang Istana

Banyak perumahan mewah yang menggunakan pagar klasik bak gerbang istana. Pagar ini berukuran tinggi dan lebar. Karena itulah, pagar ini cocok dipasang pada rumah berukuran besar atau mempunyai beberapa tingkat.

8.    Pagar Bermotif Bunga

Pagar klasik bermotif bunga banyak menjadi incaran para pemilik rumah. Hal itu karena pagar tersebut mempunyai motif yang unik dan natural. Jadi, pagar klasik tersebut mampu memberikan kesan ceria dan alami di rumah Anda.

Keunggulan lainnya dari pagar bermotif bunga tersebut adalah bisa diterapkan pada semua konsep rumah. Pagar itu juga bisa dibuat dengan desain dan ukuran apapun. Kebanyakan pemilik rumah menggunakan warna hitam dan emas pada pagar klasik bermotif bunga tersebut.

9. Pagar Klasik Bermotif Rumit

Pagar klasik yang satu ini mempunyai motif yang sangat rumit. Biasanya, pagar bermotif rumit tersebut digunakan oleh rumah-rumah mewah dan besar. Tujuannya adalah untuk menambah kemewahan dan nilai klasik dari rumah tersebut.

Besi yang digunakan pada pagar klasik bermotif rumit tersebut juga sangat tebal dan besar. Hal itu menjadikan pagar tersebut terlihat lebih kokoh. Tak heran jika pagar klasik yang satu ini terlihat seperti pagar istana.

Jika ingin menggunakan pagar tersebut, Anda perlu memilih pagar klasik bermotif rumit dengan warna yang kontras. Contohnya adalah emas dan hitam. Tujuan pemilihan warna kontras itu adalah untuk menonjolkan motif dan tampilan dari pagar klasik tersebut.

10. Pagar Rumah Klasik dengan Ujung Panah

Selain berbagai jenis pagar klasik di atas, ada juga desain pagar klasik mewah yang menggunakan ujung panah. Biasanya, ujung panah itu diletakkan di bagian atas pagar, tepatnya di lengkungan pagar bagian atas.

Namun, motif yang digunakan pada pagar tersebut sangat sederhana. Pagar ini bisa diterapkan di rumah yang sederhana untuk memberikan kesan elegan. Bukan hanya hadir dalam bentuk melengkung, pagar ini juga hadir dalam bentuk datar.

Pagar datar bisa dibuka dan ditutup dengan cara digeser. Sementara itu, pagar melengkung mempunyai konsep seperti pintu pada umumnya. Untuk ukurannya, pagar ini tidak mempunyai ukuran yang terlalu besar.

11. Pagar Klasik dengan Warna Putih


Jika Anda berpikir bahwa pagar klasik hitam memberikan kesan mewah, maka itu salah. Pasalnya, pagar klasik berwarna putih adalah jenis pagar klasik yang juga bisa memberikan kesan mewah dan megah.

Namun, banyak orang yang menganggap bahwa pagar putih tersebut merepotkan karena harus sering dibersihkan. Padahal, pagar tersebut tetap bisa terlihat bagus dan bersih jika dirawat dengan baik. Selain itu, pagar klasik jenis ini sangat terlihat elegan dan unik.

Sebelas desain pagar klasik mewah tersebut bisa menjadi ide untuk para pemilik rumah yang ingin menggunakan pagar klasik mewah yang elegan dan modern. Ingin mendapatkan pagar klasik yang terbaik? Gunakan saja jasa lamhar sekarang dan dapatkan pagar klasik terbaik.