Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

pagar klasik besi tempa

29 desain pagar klasik citayam

29 Desain Pagar Klasik Citayam, Unik dan Menarik

29 desain pagar klasik Citayam berikut sangat recommended untuk Anda jadikan sebagai inspirasi dalam mempercantik hunian. Seperti apa gambaran desainnya?

Penggunaan pagar klasik menjadi solusi untuk menjadikan rumah terlihat mewah dan elegan. Apakah Anda sedang mencari pagar klasik di daerah Citayam. Kenali 29 desain pagar klasik Citayam pada ulasan berikut sebagai referensi untuk mempercantik rumah.
Pemilihan desain pagar harus dipertimbangkan dengan seksama. Karena selain untuk melindungi rumah atau bangunan, pagar dapat mempengaruhi nilai estetika bangunan. Seiring dengan perkembangannya, kini terdapat berbagai macam jenis pagar klasik.
Salah satu jenis pagar klasik yang sangat recommended ialah berbahan besi tempa. Pasalnya besi tempa mempunyai kualitas dan ketahanan yang tinggi. Dengan demikian, selain hunian menjadi lebih cantik, pagar dari besi tempa juga akan lebih awet.

Daftar 29 Desain Pagar Klasik Citayam

Pemilihan desain pagar klasik akan sangat mempengaruhi tampilan hunian. Berikut beberapa model pagar klasik yang banyak digunakan dan dijual di pasaran:

1. Pagar klasik ornament

Desain pagar klasik dengan gaya ornament sangat cocok bagi Anda yang suka terhadap keunikan. Adanya ornament membuat pagar rumah terlihat lebih menonjol dan mampu menarik perhatian. Biasanya ornament tersebut akan berupa ukiran, dekorasi, atau relief yang memberikan kesan klasik.

2. Pagar klasik berujung panah

Pagar klasik berujung panah cukup familiar dan sudah banyak digunakan. Pasalnya gaya pagar ini memberikan kesan klasik, namun sederhana. Ujung pagar yang berbentuk panah sangat cocok digunakan desain rumah yang elegan.

3. Pagar klasik dengan kisi

Desain kisi untuk pagar rumah dapat dimanfaatkan untuk memberikan kombinasi tanaman. Tentu saja hal ini akan membuat tampilan hunian Anda lebih unik dan menarik.

4. Pagar klasik motif ukiran di bagian atas


 

Referensi desain pagar klasik yang selanjutnya ialah pagar dengan motif ukiran bagian atas saja. Sedangkan bagian bawah tertutup dengan lempengan besi tempa. Kombinasi tersebut memberikan kesan elegan dan semi minimalis.

5. Pagar klasik megah

Jenis desain pagar klasik ini tentunya sangat cocok digunakan pada rumah sultan. Tampilan pagar yang megah membuat bangunan terlihat semakin mewah. Kombinasi warna cat untuk pagar megah ini biasanya adalah warna hitam dan keemasan.

6. Pagar klasik dengan inisial nama

Ingin memberi tanda khusus pada hunian agar mudah dikenali? Pilih pagar klasik dengan inisial nama menjadi salah satu solusinya. Perpaduan motif yang sederhana dengan inisial nama berupa satu huruf saja membuat tampilan hunian Anda semakin unik.

7. Pagar klasik nan simpel

Desain ini sangat cocok untuk Anda yang tidak suka rumit dan ingin tampilan rumah menjadi lebih sederhana. Meskipun simpel, namun desain ini tetap mampu menunjukkan sisi elegan rumah Anda.

8. Pagar klasik mewah

Model pagar yang cukup recommended selanjutnya ialah model yang mewah. Motif ukiran yang unik dan bahan yang kokoh membuat siapapun yang melihatnya kagum.

9. Pagar klasik warna emas

Warna emas menjadi pilihan untuk pagar rumah agar terlihat menawan. Biasanya penggunaan pagar emas membuat tampilan bangunan seperti rumah sultan.

10. Pagar klasik warna emas dan hitam

Tidak hanya warna emas saja, perpaduan emas dan hitam memberikan kesan elegan. Dengan ukiran atau ornament membuat desain pagar ini terlihat megah dan kokoh.

11. Pagar klasik emas mewah

Warna emas dengan desain mewah membuat fasad rumah bak rumah crazy rich. Biasanya desain pagar ini akan sangat cocok dipadukan dengan bangunan berwarna putih.

12. Pagar klasik warna hitam

Warna hitam menjadi pilihan yang cukup banyak untuk membuat pagar. Batangan besi tempa yang tertata secara vertikal membuat tampilan elegan. Ditambah berbagai motif seperti ukiran, ornament, gambar, atau inisial membuat tampilan lebih unik.

13. Pagar klasik full putih dengan ukiran

Desain pagar klasik yang selanjutnya ini cocok digunakan pada bangunan minimalis, namun tetap unik. Warna cat yang sepenuhnya putih sangat mudah untuk dipadukan dengan berbagai desain bangunan.

14. Pagar klasik hitam kecoklatan

Tidak hanya perpaduan emas dan hitam saja yang bagus untuk pagar. Akan tetapi, perpaduan antara warna hitam dan coklat juga dapat menciptakan pagar yang menawan. Perpaduan warna ini sangat cocok dikombinasikan dengan ukiran atau ornament yang ramai.

15. Pagar klasik gaya Eropa

Pagar klasik bergaya Eropa mempunyai desain yang rumit. Pada umumnya desain pagar ini mempunyai ukuran yang besar dan tinggi. Dengan demikian jenis desain ini sangat cocok digunakan pada bangunan besar.

16. Pagar klasik 3D

Desain 3D terlihat sangat unik dan menjadi daya tarik tersendiri. Dengan adanya bentuk 3D membuat tampilan pagar atau hunian lebih hidup dan nyata.

17. Pagar klasik motif tanaman

Motif bunga dan tanaman cukup banyak digunakan pada pembuatan pagar besi tempa. Dengan adanya motif tanaman ini menjadikan tampilan pagar lebih hidup.

18. Pagar klasik warna serasi

Desain dengan perpaduan warna yang serasi membuat tampilan hunian lebih minimalis. Pada desain ini tidak terlalu rumit karena terdapat perpaduan pagar lempeng yang polos.

19. Pagar klasik megah rolling door

Desain rolling door kini banyak diminati. Pasalnya dengan desain rolling door tidak membutuhkan area lahan yang terlalu luas.

20. Pagar klasik emas dan putih



Perpaduan warna emas dan putih membuat tampilan sangat elegan dan menawan. Kombinasi warna yang cerah menjadikan suasana hunian lebih terang.

21. Pagar klasik motif menyatu dengan tembok

Salah satu dari 29 desain pagar klasik Citayam yang selanjutnya mempunyai konsep menyatu dengan pagar tembok. Dimana bagian pagar tembok diberi ukiran atau ornament yang senada dengan pagar besi tempa.

22. Pagar klasik warna minimalis

Pagar klasik dengan warna minimalis hanya menggunakan satu warna saja. Salah satunya ialah warna hitam yang menjadi pilihan untuk dikombinasikan dengan bangunan full cat putih.

23. Pagar klasik tema kerajaan

Ingin mempunyai hunian bak kerajaan? Gunakan desain rumah dan pagar klasik seperti desain ini. Ukirannya yang rumit dan banyak dengan kombinasi warna emas menimbulkan nuansa kemewahan.

24. Pagar klasik coklat bata

Jika sebelumnya banyak dibahas pagar klasik dengan warna hitam dan emas. Kini desain pagar dengan warna coklat bata tidak kalah menarik. Ukiran pada lempengan besi berwarna coklat bata membuat tampilan sangat elegan.

25. Pagar klasik pendek

Pagar klasik pendek sangat cocok digunakan pada hunian sederhana. Meskipun demikian tampilan pagar tetap menarik.

26. Pagar klasik setengah lingkaran bagian atas


Bentuk setengah lingkaran pada bagian atas membuat pagar terlihat megah. Desain bagian badannya cukup sederhana saja agar menjadi kombinasi yang pas.

27. Pagar klasik Alferon

Desain pagar klasik Alferon ialah terdapat bagian buat di tengahnya. Dimana bagian bulat tersebut berisi ukiran.

28. Pagar klasik motif ulir

Motif ulir cukup banyak digunakan saat ini. Desain pagar ini cocok digunakan pada berbagai jenis bangunan.

29. Pagar klasik besar simpel

Ukurannya yang besar membuat tampilan megah. Kombinasi ukiran yang simpel menjadikan hunian terlihat elegan.

29 desain pagar klasik Citayam yang sangat beragam tersebut dapat Anda temukan pada lamhar.. Dimana Lamhar merupakan penyedia jasa pembuatan pagar dari besi tempa yang berkualitas.